Pages

Senin, 18 November 2013

Politisi Anti-Islam Menjadi Aktivis Mesjid

Politisi Anti-Islam Menjadi Aktivis Mesjid

     Ini satu lagi bukti kekuasaan allah swt. Orang yang semula-mula menentang Islam dan paling getor menolak keberadaan menara mesjid di Swiss. Malah berbalik mendukung dan masuk kedalam barisan ajaran yang paling dibencinya.
Adalah politisi swiss. Daniel Streich, sosok yang paling menentang keberadaan menara mesjid di swiss, dimana penolakan itu mengantarkannya ke puncak karir sebagai politisi.
   Namun, Hidayah datang kepadanya, ia menjadi Muslim pada tahun 2006, dan publik mengetahuinya tiga tahun kemudian. Kini, ia Intens mendalami Islam, mempelajari Islam dan menjalankan ibadah shalat lima waktu sehari semalam.
     Streich tidak lagi memikirkan karir politiknya, ia mengurdurkan diri dari keanggotaan partai rakyat Swiss. ia lebih memilih aktif di mesjid. "Islam menawarkan saya jawaban Logis atas semua pertanyaan hidup penting. pada akhirnya, saya tidak pernah menemukan dalam agama kristen," kata Streich seperti dikutip Arabnew.com, jumat (23/2010)
     Lepas dari partai sebelumnya, streich kini berpartisipasi dalam membangun partai demokrat konsevatif. partai ini dipilinya lantaran menawarkan kebikjakan toleransi antar umat beragama. ia pun mulai aktif berkampanye tentang Islam dan Muslim.
    Yang menarik, Ketika tokoh anti menara mesjid itu beralih kejalan Islam, jumlah pendukung keberadaan menara mesjid mencapai 42,5 persen. memang masih kalah dengan persentase yang menolaknya, Yakni 57,5 persen. Namun, perlu dicatat, populasi Muslim hanya 6 persen, artinya bila di kalkulasikan dari jumlah pendukung tentu suara muslim tidak seberapa.
Para analis mengatakan bahwa kampanye anti-Islam dan larangan terhadap menara mesjid, telah mendorong warga Swiss memeluk Islam. (ULOC) tercatat ada 3-5 ribu warga Swiss yang masuk Islam.
     Alhamdulillah, Kebenaran boleh saja lemah tapi kebenaran tidak akan pernah lenyap di muka bumi. Kepicikan, justru sebaliknya. Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang, maka mintalah perlindungan padanya.
Amiiin..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar