Pages

Senin, 18 November 2013

Resep Membangun Hubungan Asmara Jarak-Jauh

Positif LDR (Long Distance Relationship)

   Hubungan jarak jauh memang menantang. Namun, Tak selamanya LDR itu merugikan, pasalnya, Long Distance Relationship juga bisa membuat seseorang lebih dewasa
Berikut sisi positif LDR:

Membangun Kepercayaan

     Tidak mudah membangun kepercayaan saat dia jauh. Namun, jika anda membangun keyakinan positif, makan trust padanya akan semakin kuat. anda akan mendapatkan hal yang sama. pada akhirnya hubungan akan semakin nyaman.

Memperkuat Komitmen

      Komitmen merupakan janji untuk menjaga hubungan tetap setia. Dengan kesepakatan ini, anda berdua akan memiliki "REM" yang bekerja ketika anda berlaju dijalan yang salah. Biasakan juga jujur pada diri anda, ketika hubungan sudah tak FAIR. Maka ungkapkan segera, anda juga toh tak ingin di duakan bukan.

Komunikasi Intensif

     Minimnya pertumuan dengan si dia, sadar atau tidaknya membuat komunikasi semakin intensif. Karena ini adalah sudah satu cara mempertahankan hubungan dengan beragam "TOOLS" di era digital ini anda tidak perlu khawatir. Anda berdua bisa saling tukar cerita tentang kegiatan yang dilakukan. Jauh dimata dekat dihati. Bukankah pepatah itu tidak asing lagi bukan. hehehe

Pertemuan Berkualitas

       Karena jarang ketemu, Biasanya sekali ketemu anda berdua akan berusaha membuatnya sangat berkualitas. Bisa dibayangkan rasa rindu ketika bertemu. ledakan emosi yang sangat indah. So.... Feet it, it's Wanderfull Moment. Namun, ingat ya jangan keblablasan, Koridor norma harus di hormati gan.

Kreatif Mengusir Sepi

     Ketika anda merasa sepi dan merindukan sidia, kembangkan kreatifitas anda. anda bisa melakukan bermacam kegiatan dan hoby positif untuk mengisi waktu. sehingga hidup tetap bersemangat dan berwarna seperti bunga. hihihihihihi .. Walaupun tanpa sidia disisi.

Ajang Uji Nyali

     Tanpa disadari, LDR merupakan cobaan dalam hubungan asmara. Ketika berhasil, bisa dikatakan anda sukses dalam kesetiaan. Namun jika tidak, Jangan disesali. justru merupakan tanda positif agar anda yakin, bahwa sidia bukan pasangan yang tepat untuk anda.

Good Look..

          Selamat mencoba resep ampuh dari Pengalaman Pribadi saya... hehe hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar